Himbauan Penting Untuk Nasabah

2024-11-22

Kepada Yth,

Nasabah Bank Nagari


Dalam hal mengamankan transaksi Anda pada produk/layanan digital Bank Nagari seperti Ollin by Nagari, Nagari Cash Management (NCM) dan produk digital lainnya dengan ini diminta :

  1. Untuk tidak memberikan data pribadi Anda seperti nomor PIN, password, kode OTP atau informasi rekening lainnya kepada pihak manapun.
  2. Bank Nagari tidak pernah meminta data pribadi Anda seperti nomor PIN, password, kode OTP atau informasi rekening lainnya melalui telepon, email, atau pesan singkat.

Kami sangat menghargai kepercayaan yang telah Anda berikan kepada Bank Nagari. Keamanan transaksi Anda adalah prioritas utama kami. Jika Anda merasa ragu atau menemukan kegiatan yang mencurigakan, segera hubungi layanan pengaduan kami Nagari Call 150234.

Tetap waspada dan berhati-hatilah dalam bertransaksi!


Demikian kami beritahukan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Padang, November 2024

ttd

DIREKSI